Paseki CS Dalami Dokumen Pajak Bapaslon di KPP Manado

Paseki CS Dalami Dokumen Pajak Bapaslon di KPP Manado

Tondano - Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa yang dipimpin oleh Ketua Divisi Hukum, Dicky Janeman Paseki, SH, Rabu (24/01) kemarin dalami, atau klarifikasi dokumen pajak tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) di Kantor Pajak Pratama (KPP) Manado. Mereka diantaranya, Royke Oktavian Roring (ROR), Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) dan Robby Dondokambey (RD).

Berdasarkan pantauan harian ini, Ketua Divisi Hukum, Dicky Janeman Paseki, SH dalam kunjungan kerja di KPP Manado turut didampingi sejumlah staf. "Ada dua item dokumen yang diklarifikasi di KPP Manado,  yaitu keabsahan tanda terima SPT 5 tahun terakhir dan bukti tidak mempunyai tunggakan pajak, " ungkap Paseki.

Paseki juga mengatakan, dalam hasil turun lapangan KPU di KPP Manado, mendapati keabsahan tanda terima SPT 5 tahun terakhir dan bukti tiga bapaslon tidak mempunyai tunggakan pajak. “Jadi ketiga bapaslon yang terdaftar di KPP Manado memiliki keabsahan tanda terima SPT 5 tahun terakhir dan bukti tidak mempunyai tunggakan pajak,” jelas Paseki sembari menambahkan, verifikasi ini juga adalah bagian penelitian atau klarifikasi atas dokumen yang telah dimasukkan oleh Bapaslon. “Apabila dalam penelitian serta klarifikasi ini ternyata terdapat dokumen tidak sah, maka ada sanksi hingga digugurkan dalam pencalonan," pungkasnya. (admin)

Berita lainnya

Komentar

Close
Close